Pengorbanan Laki - Laki Untuk Wanita (Wanita Wajib Baca) !!!


Pengorbanan Laki - Laki Untuk Wanita (Wanita Wajib Baca) !!!
Pengorbanan Laki - Laki Untuk Wanita (Wanita Wajib Baca) !!!
Banyak wanita tidak menyadari, begitu besar pengorbanan yang dilakukan seorang laki - laki kepadanya. Sebagai seorang wanita, apakah kamu pernah menyadari bahwa seorang laki - laki akan melakukan apapun untuk membuat wanita yang dicintainya bahagia.

1. Ketika masih remaja

Seorang laki - laki yang masih remaja rela menyisihkan sebagian uang jajan yang diberikan orang tuanya agar dapat mengajak kamu jalan dan makan bareng. Bahkan dia rela sama sekali tidak jajan di kantin waktu istirahat dan menolak ajakan teman - teman laki - lakinya untuk keluar bareng dengan harapan dia dapat mengumpulkan uang buat biaya jalan - jalan sama kamu.

2. Ketika sesudah bertunangan

Seorang laki - laki yang telah bertunangan, mereka setiap hari akan mati - matian memikirkan apa yang harus dilakukan untuk dapat segera menikahi calon istrinya. Ada juga dari mereka yang rela mengurangi jatah makannya, mungkin yang seharusnya tiga kali sehari menjadi dua kali atau hanya sekali sehari hanya untuk mengumpulkan uang agar segera dapat menikahi kamu. Mereka melakukan itu dengan sangat ikhlas.

3. Ketika berumah tangga

Seorang laki - laki atau suami akan berusaha terus mencari nafkah untuk anak dan istrinya tercinta selama paru - paru yang dimilikinya masih dapat digunakan untuk bernafas. Seburuk - buruknya pekerjaan, terkadang khilaf mereka lakukan agar anak dan istrinya dapat menikmati sesuap nasi, bahkan jika terpaksa, menjadi seorang maling pun nekat mereka lakukan. Dan yakinlah seburuk - buruknya pekerjaan yang dilakukan suami, ia tak ingin anak dan istrinya mengetahui.

Dari fenomena yang terjadi saat ini, para wanita berulang kali menyerukan tentang persamaan gender dan hak - hak sebagai seorang wanita. Tidak puaskah dengan pengorbanan yang dilakukan para laki - laki atau bisakah para wanita berbuat seperti apa yang para laki - laki lakukan selama ini?

sumber

Share to >>>

Facebook Google+ Twitter
24 Komentar untuk "Pengorbanan Laki - Laki Untuk Wanita (Wanita Wajib Baca) !!!"

betul gan..apalagi setelah menikah seorang suami harus menafkahi perempuan ( Istri ). itu merupakan tanggung jawab yang besar

Seorang pria boleh baca gak sob .. hehe Thx dah share ^_^

Wahh.. sangat bermanfaat klo diterapin sob! Nice lah!

Ziarah balik ya!
http://lutfiezard.blogspot.com/

This is very nice article i really like this and please keep posting such a nice type o info.

www.directorybih.com is a human edited directory of quality, family friendly and spam free sites. This is the link directory where you can submit the URL to your homepage.

Submit link at Directory BiH

Latest link at Directory BiH

Submission Rules at Directory BiH

Maaf, bukannya tidak setuju dengan tulisan diatas. Saya sendiri jg kurang setuju soal persamaan gender yg terlalu berlebihan padahal mungkin maksud awal/tujuan dr ide kartini ataupun kaum penggagas persamaan gender adalah supaya perempuan memiliki kesempatan yg sama dalam bidang kesehatan, pendidikan dll krn pd jaman dl yg boleh sekolah hanya laki2 & kesehatan perempuan (misalnya ibu hamil) kurang diperhatikan.

terlepas dari itu, ada pertanyaan yg ingin saya ajukan : bisakah laki2 bekerja mencari nafkan sekaligus mengurus rumah tangga & mendidik anak2 mereka?!?!?!
banyak perempuan bekerja yg tetap sanggup mengurus rumah tangganya, memasak untuk suami & anak2nya, mencuci & menyetrika dan seabrek pekerjaan rumah tangga lainnya meskipun mungkin dibantu oleh pekerja rumah tangga.

selain itu, banyak perempuan yg bekerja di luar negeri sbg TKW (pekerja rumah tangga) supaya dapat membantu keuangan keluarga dengan resiko disiksa, diperkosa & bahkan dibunuh namun tidak jarang suami yg ditinggal & dikirimi uang justru menikah lagi.
Apakah salah seorang perempuan bekerja ketika sang suami memang tidak sanggup menafkahi anak & istrinya padahal sang anak memiliki hak untuk mendapatkan pendidikan & kesehatan yg layak?!?!?!

mohon maaf jika komentar saya terlalu berlebihan...

Tambahan :
Setau saya, di Indonesia pesta pernikahan biasanya dilakukan dirumah perempuan. Pada umumnya, pihak laki2 akan memberikan sejumlah uang kpd pihak perempuan (diluar mas kawin) untuk melaksanakan pesta tsb seperti untuk catering, baju, sewa gedung/tenda dll. biasanya pihak laki2 memberikan sejumlah uang sesuai kemampuannya dan sisanya akan ditutupi/ditomboki pihak perempuan. kalau keluarga perempuan menginginkan pesta yg mewah, maka itu menjadi resiko pihak perempuan untuk menutupi kekurangan uang dr si laki2. Jadi ada kemungkinan, jumlah uang yg dikeluarkan pihak perempuan lebih banyak dr pihak laki2.
memang tidak dipungkiri ada org tua perempuan yg "memaksa" si laki2 untuk mengeluarkan uang yg banyak untuk pesta yg mewah tp kan itu tetap bisa dibicarakan & dicarikan solusinya.

untuk yg msh pacaran, tidak jarang ada perempuan yg menolak selalu ditraktir atau diberi hadiah. ketika jalan2/makan ya mereka gantian bayarnya. alasannya simple, supaya ketika putus, si laki2 tidak mengungkit2 pemberiannya dl.
solusi yg bs saya beri, jangan cari pacar yg matre kl memang tidak sanggup "menanggung" gaya hidupnya yg serba WAH krn masih banyak perempuan baik & sederhana :)

hidup cm 1X, buat apa dibikin susah sampai2 hrs menahan lapar demi bs memberikan/mentraktir perempuan yg kita taksir padahal masih banyak hal simple/kreatif lainnya yg bisa bikin perempuan jatuh hati dibandingkan dengan materi ;)

pengorbanan seorang lelaki itu sob yang lebih besar ketibang perempuan (h)

sebagai manusia saya rasa lebih baik kita tidak mempermasalahkan pengorbanan siapa yg lebih besar krn setiap manusia sudah diciptakan dengan segala kelebihan dan kekurangannya. setiap manusia sudah ditakdirkan untuk saling mengisi, membantu & menyayangi sesamanya.

kalau anda ditanya, siapa yg paling banyak berkorban/berjasa dalam hidup anda...bapak atau ibu anda?
kalau saya akan menjawab mereka berdua sama2 berjasa krn mereka telah berkorban demi saya dengan porsinya masing2 krn itu saya menyayangi mereka berdua dengan rasa cinta yg sama besarnya :)

NB : maaf, pertanyaan diatas tidak berlaku kalau ternyata salah satu org tua anda "jahat" krn pasti anda hanya menyayangi salah satunya.

pengorbanan laki² memang besar, tp knp laki² juga yg nyakitin prempuan ?

Back To Top